Maron Mangrove Edupark, Tempat Wisata Hits di Semarang

Maron Mangrove Edupark merupakan sebuah tempat ekowisata mangrove yang saat ini sedang hits di Semarang. Tempat ini menjadi menarik lantar...

Maron Mangrove Edupark merupakan sebuah tempat ekowisata mangrove yang saat ini sedang hits di Semarang. Tempat ini menjadi menarik lantaran view yang telah ditawarkan dan dihasilkan sangatlah menarik. Bukan hanya itu saja, jika kita berada di tempat ini juga bisa mendapatkan background berlatar belakang pesawat terbang.

Maron Mangrove Edupark
Maron Mangrove Edupark
Lokasi dari Maron Mangrove Edupark ini dekat sekali dengan bandara Ahmad Yani. Tentu hal inilah yang membuat banyak pesawat melewati area tersebut. Tentunya hal ini juga bisa kita manfaatkan untuk dijadikan background berlatar belakang pesawat terbang.

Ekowisata ini telah dikelola secara langsung oleh PT Phapros dan Penerbad yang mulai awal pembangunannya hingga sekarang telah dibantu oleh KeSEMAaT yaitu konsultan mangrove.

Maron Mangrove Edupark
Maron Mangrove Edupark
Bukan hanya pesawat terbang saja, di tempat wisata ini juga telah ada sebuah menara yang memiliki tinggi 10 meter. Menara ini bisa kita gunakan untuk foto-foto dari atas. Tentu hal ini bisa menghasilkan foto yang bagus bagi kita pada saat berliburan ke Mangrove Edupark tersebut.

Bagi anda yang ingin mengetahui informasi lengkap dengan Mangrove Eduopark ini, berikut inilah informasi lengkapnya yang bisa untuk anda simak.

Fasilitas Mangrove Edupark

Berbicara tentang fasilitas yang telah tersedia di tempat wisata Mangrove Edupark ini saat ini telah tersedia meskipun masih baru. Fasilitas yang tersedia seperti tempat parkir yang sangatlah lumayan untuk menempatkan kendaraan anda agar aman. Kemudian juga telah tersedia toilet yang sangatlah berguna sekali. Lalu juga telah ada warung makan yang telah menjual beberapa makanan dan minuman.

Maron Mangrove Edupark
Maron Mangrove Edupark
Kemudian bagi anda yang ingin berkeliling di sekitar hutan mangrove juga bisa menaiki perahu nelayan. Tentunya untuk menaikinya akan dikenakan tarif tersendiri.

Alamat dan Peta Lokasi Mangrove Edupark

Bagi anda yang ingin berkunjung atau berliburan ke tempat wisata ini, anda bisa datang langsung ke alamatnya. Untuk alamat dari tempat wisata ini berada di Tugurejo, Tugu, Tugurejo, Tugu, Kota Semarang, Jawa Tengah. Anda bisa datang ke alamat tersebut jika ingin melihat tanaman mangrove.

Maron Mangrove Edupark
Maron Mangrove Edupark
Kemudian bagi anda yang masih bingung dengan alamat tersebut, anda bisa mengikuti peta lokasi dari tempat wisata ini. Berikut inilah peta lokasi Mangrove Edupark.

Tiket Masuk dan Jam Operasional Mangrove Edupark

Untuk tiket masuk ke tempat wisata Mangrove Edupark ini anda akan dikenakan tiket masuk yang sangatlah murah. Bagi anda yang ingin ke tempat wisata ini akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp. 5.000,- dan parkir Rp. 2.000,-.

Kemudian untuk jam operasionalnya dari tempat wisata ini untuk saat ini kami masih belum mengetahui lengkapnya tentang informasi tersebut.

Diatas itulah informasi lengkap tentang tempat wisata Mangrove Edupark yang bisa kami berikan kepada anda. Semoga bermanfaat bagi anda semua dan menambah wawasan serta pengetahuan yang luas

COMMENTS

BLOGGER: 2
Loading...
Nama

Bali,1,berlibur di Bali,1,candi borobudur,1,Caving Goa Jomblang,1,Danau Situ Patenggang,1,Dato Majene,1,De Ranch,1,De Ranch Lembang,1,Goa Jomblang,1,Harga Tiket Masuk Goa Jomblang,1,Kaliurang,1,Kampung Gajah,1,Kebun Binatang Bandung,1,Kebun Strawberry Ciwidey,1,Lokasi De Ranch,1,Maron Mangrove Edupark,1,Museum Geologi Bandung,1,Pantai Dato,1,Pantai Kuta,1,Paskal Food Market,1,Pesona Goa Jomblang,1,Pesona Wisata Kaliurang,1,Pulau Malenge,1,PULAU TUMBAK,1,Rumah Mode,1,Saung Angklung Udjo,1,Sejarah Kaliurang,1,situs candi borobudur,1,Tempat Wisata Hits di Semarang,1,Travel,22,travel advisor,1,travel advisory,1,travel agency,2,travel agent,1,travel agent indonesia,1,travel and leisure,1,Travel Bali,1,travel ban,1,travel blog indonesia,1,travel channel,1,travel insurance indonesia,1,travel quotes,1,travel warning indonesia,1,travelers,1,travelers insurance,1,traveling,1,Traveling Gratis,1,travelocity,1,travelodge,1,travelzoo,1,WISATA ALAM,1,WISATA BAHARI,1,Wisata Bandung,1,WISATA INDONESIA,1,WISATA MINAHASA,1,WISATA MINAHASA TENGGARA,1,WISATA SULAWESI,1,WISATA SULAWESI UTARA,1,
ltr
item
Info Traveling Indonesia: Maron Mangrove Edupark, Tempat Wisata Hits di Semarang
Maron Mangrove Edupark, Tempat Wisata Hits di Semarang
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg26SAl3qJPvin-ziGgrCJYYF4T4eIURHN7l3P8N2ulioeq_nHQu6hngQZYQWA3sFj-7570vOTbbbk0peHdLMzbvYgGkySE_gEM6R5mbRuRS0KR6oYvdAqJh7F-Cn68O441mGxZnYuA77m2/s400/ClUsEFTUYAAVOO8.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg26SAl3qJPvin-ziGgrCJYYF4T4eIURHN7l3P8N2ulioeq_nHQu6hngQZYQWA3sFj-7570vOTbbbk0peHdLMzbvYgGkySE_gEM6R5mbRuRS0KR6oYvdAqJh7F-Cn68O441mGxZnYuA77m2/s72-c/ClUsEFTUYAAVOO8.jpg
Info Traveling Indonesia
http://squad-travel.blogspot.com/2017/02/maron-mangrove-edupark-tempat-wisata.html
http://squad-travel.blogspot.com/
http://squad-travel.blogspot.com/
http://squad-travel.blogspot.com/2017/02/maron-mangrove-edupark-tempat-wisata.html
true
5646011759298217829
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy